Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Silaturahmi Taruna dan Mahasiswa Latsitardanus XLI

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menerima kunjungan silaturahmi rombongan Taruna dan Mahasiswa Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLI Tahun 2021 di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Minggu (18/4/2021).

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Satlat III/Elang Letkol Pnb Anton Palaguna, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK, Ustad DR.H. Amhar Nasution, MA dan seluruh PJU Polresta Deli Serdang.

Komandan Satlat III/Elang Letkol Pnb Anton Palaguna mengawali kata sambutannya pada kegiatan silaturrahmi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang yang telah menerima silaturrahmi Taruna Latsitarda XLI.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus arahan dan bimbingan oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK kepada para Taruna/I yang hadir.

Kapolresta mengajak agar para Taruna TNI/Polri dan mahasiswa agar tetap menjalin Komunikasi dan silaturrahmi serta pelihara Sinergitas dan kekompakan antar TNI – POLRI bersama pemerintah baik selama menjadi Taruna hingga nantinya dilantik dan bertugas di tempat kerja di kewilayahan masing – masing.

“Mari kita jaga keutuhan NKRI, karena kekuatan negara ini ditangan TNI Polri  maka dari itu tetap jalin komunikasi dan silaturrahmi,tetap jaga kekompakkan dan saling bersinergi dalam menjaga harkamtibmas masyarakat.” tegas Kapolresta.

Selain itu Kapolresta Turut mengajak seluruh tamu hadirin khususnya para Taruna/Taruni agar bersama perangi penyalahgunaan Narkoba dan paham radikalisme yang cukup meresahkan masyarakat

Kegiatan silaturahmi tersebut pun ditutup dengan sesi bernyanyi dan tak lupa setiap rangkaian kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai