Kapolsek Batang Kuis Bagikan Masker Kepada Seluruh Anggotanya

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu membagikan masker kepada seluruh personil Polsek Batang Kuis, Senin (6/4/2020) pagi.(man)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Dikarenakan makin banyaknya masyarakat yang terpapar Virus Covid 19 atau Virus Corona, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu membagikan masker kepada seluruh personil Polsek Batang Kuis, Senin (6/4/2020) pagi.

Pembagian masker diberikan langsung oleh Kapolsek kepada perwakilan perwira yaitu Ipda Supriyanto dan kepada perwakilan personel Aiptu P Silaban diberikan oleh Waka Polsek, Iptu Tony Faisal.

Tujuan diberikannya masker kepada seluruh personel adalah untuk menghindari personel dari bahaya penularan Virus Covid 19 dan agar seluruh personel mulai saat ini menggunakan masker di dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang mengatakan sesuai arahan dari pimpinan Polri kepada seluruh personel Polri wajib menggunakan masker dalam pelaksanaan tugas dan juga untuk memberi contoh kepada masyarakat supaya ikut memakai masker dalam setiap aktifitasnya di rumah maupun di luar rumah guna mengurangi penyebaran dan penularan virus covid 19 atau virus corona.

Kegiatan pemberian masker oleh Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH kepada seluruh personil Polsek Batang Kuis dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di halaman apel mako Polsek Batang Kuis. (man)

Mungkin Anda juga menyukai