Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang Bagikan Rompi Patroli

Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang, AKP GK Manurung secara simbolis menyerahkan rompi patroli. (man)

DELISERDANG (medanbicara.com)–Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang, AKP GK Manurung secara simbolis menyerahkan rompi patroli dengan corak berwarna hitam bergaris list merah dengan lambang Polri dibagian sudut kiri depan dan terdapat tulisan “Polisi” pada bagian punggung belakang, Rabu (26/02/20).

Pada kesempatan ini AKP GK Manurung menyerahkan rompi patroli ini kepada personel yang berdinas pada fungsi Sabhara dan Bhabinkamtibmas. Rompi patroli ini akan digunakan personel pada saat akan melakukan pelaksanaan patroli baik di siang hari atau pun malam hari.

Kapolsek Tiga Juhar, AKP GK Manurung melalui Kasi Humas Iptu TSY Silaban menjelaskan, bahwa kegunaan rompi ini adalah sebagai pembeda dan terlihat saat personel melaksanakan patroli di siang dan malam hari.

“Terutama dimalam hari, karena list warna merah pada rompi dapat menjadikan efek pantul cahaya sehingga keberadaan personel yang melaksanakan patroli dapat terlihat. Dengan adanya efek pantul cahaya tersebut dapat mengurangi risiko personel dari kelalaian pengguna jalan lain sehingga dapat terlihat dan terhindar dari kecelakan lalu lintas,” kata Silaban. (man)

Mungkin Anda juga menyukai