Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Resmi Berganti

Deli Serdang (medanbicara.com) -Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Pakam resmi berganti sejak dilaksanakan acara serah terima jabatan dari pejabat lama Hudi Ismono kepada pejabat baru Alanta Immanuel Ketaren, Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) tersebut, dihadiri oleh Kepala Kanwil  (Kepala Kantor Wilayah) Sumatera Utara yang diwakili oleh Kadivmin Rudi Hartono,SH,MH, Bupati Deli Serdang yang diwakili oleh Sekretasi Daerah ( Sekda ) H Timur Tumanggor SSos MAP, Kadivpas Erwedi Supriyatno, Bc.IP, S.H., M.H, Perwakilan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Deli Serdang beserta Kepala UPT Pemasyarakatan Medan sekitarnya.

Kegiatan dimulai dengan pengalungan bunga tanda selamat datang kepada Kalapas yang baru dan selamat jalan kepada Kalapas yang lama. Kemudian dilanjutkan dengan acara protokoler Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori serah terima dari Kepala Lapas yang lama Kepada Kalapas yang baru. Dalam sambutannya, Hudi Ismono menyatakan rasa berterimakasih atas kepercayaan dan kerjasama dari seluruh pihak selama menjabat sebagai Kalapas Lubuk Pakam, dan berharap semoga apa yang telah dikerjakan olehnya dapat dilanjutkan dan bisa mendapatkan hasil yang baik. Sedangkan Alanta Immanul Ketaren sebagai Kalapas yang baru saat memberikan sambutan memohon bimbingan dan kerjasama dari seluruh pegawai agar dalam pelaksanaan tugasnya kedepan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara yang diwakili oleh Kadivmin menyampaikan terimakasih kepada Hudi Ismono atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kalapas Lubuk Pakam. Untuk Pejabat yang baru, saya berharap kedepannya Lapas Lubuk Pakam sudah mulai ada perubahan yang baik dikarenakan adanya pembangunan renovasi pada Lapas Lubuk Pakam. 

“Setelah ini saya berharap pejabat baru  Lapas Lubuk Pakam bersama tim harus merencanakan dan membuat percepatan terhadap kinerja dan pembangunan renovasi bangunan Lapas yang sudah dimulai,” tutupnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai