Kepala Pria Ini Luka Dikeroyok Puluhan OTK di Beringin

Deli Serdang (medanbicara.com) – Syafrijal Harahap (46), warga Dusun Blora, Desa Sidodadi Ramunia, Kecaamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang terpaksa dilarikan ke Klinik Hamida, di Pasar Kawat, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Pria bestatus duda itu mengalami luka robek di kepala akibat dikeroyok puluhan orang tak dikenal (OTK), di Jalan Dusun Blora, Lapangan Bola Kaki T Said Amir Hamzah, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Minggu (26/12/2021) sekira pukul 00.30 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban bersama dua temannya bernama Wahyu dan Riki mengendarai dua sepedamotor menuju rumah Memet, di Pasar 4 Desa Sidodadi Ramunia. Saat tiba di lokasi kejadian, korban bersama dua temannya dihadang puluhan orang.

Merasa yang menghadang mereka memiliki gelagat tidak baik, korban dan kedua kawannya memilih kabur. Namun apes dialami korban. Sepeda motor yang dikendarainya mogok. Sedangkan dua kawannya meninggalkan korban.

OTK yang menghadang korban sempat bertanya kepada korban tinggal dimana. Korban menjawab jika ia warga Kecamatan Beringin. Belum sempat korban mengeluarkan identitasnya (KTP), massa sudah mengeroyok korban hingga mengalami luka pada kepalanya. 

Aksi massa bisa diredam, ketika ada warga mengenal korban, dan melerainya dan massa meninggalkan korban. Tak berapa lama personel Polsek Beringin Polresta Deli Serdang turun ke lokasi kejadian dan membawa korban berobat ke Klinik Hamida.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP Doni Simanjuntak SH ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Randy Anugrah STr.K membenarkan peristiwa pengeroyokan korban dan sudah membuat laporan pengaduan. “Pelaku masih dalam penyelidikan,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai