Keponakan Temukan Paman Tewas di Pematang Kolam

Deli Serdang (medanbicara.com) – Risky Yudhistira (19), warga Gang Musala, Dusun III Desa Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang menemukan pamannya bernama Budi Tarigan (40), warga Gang Ula Lupa Dusun IV, Desa Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, tewas tergeletak di pematang kolam tak jauh dari kediamannya, Senin (20/12/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya Risky Yudhistira sedang mencari ibunya bekerja di sawah untuk menanyakan kunci rumah. Saat lewat di pematang kolam, ia melihat Budi Tarigan yang merupakan pamannya sedang tertidur. Lalu Risky panggil-panggil, “Ma…, ma…(paman).”

Tapi tidak menyahut, selanjutnya Risky kembali dan menjumpai keluarga bernama Eben Tarigan (30) untuk memberitahukan bahwa Budi Tarigan terkapar di pematang kolam. Kemudian keluarga datang melihat korban disusul warga yang juga  ikut berdatangan.

Risky Yudhistira menghubungi keluarga yang di Pancur Batu bernama Hendra Tarigan (40) untuk memberitahukan kejadian ini, dan selanjutnya pihak Pemerintah Desa datang ke lokasi kejadian. Tak berapa lama, personel Polsek Tanjung Morawa yang disusul Tim Inafis Polresta Deli Serdang turun ke lokasi untuk mengidentifikasi korban.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Firdaus Kemit SH saat dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan tewas di pematang kolam. (man)

Mungkin Anda juga menyukai