Kerja di Ladang, Kepanasan, Lalu Permisi ke Sungai, Wanita 64 Tahun Lenyap Ditelan Arus Sungai Buaya

Warga mencari di lokasi korban hilang. (man)

DELISERDANG (medanbicara.com)- Seorang wanita berusia 64 tahun, N Boru Sinaga, warga Desa Pagar Manik Kecamatan Silindak tenggelam di Sungai Buaya, Dusun 8 Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/3/2020) sekira pukul 16.00 Wib. Namun hingga pukul 21.50 Wib, korban belum ditemukan meskipun sudah dilakukan upaya pencarian.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban berada di ladang bersama dengan kakak kandungnya bernama R br Sinaga. Karena keadaan cuaca yang begitu panas, N br Sinaga permisi ingin ke sungai karena haus.

Selanjutnya R br Sinaga berkata kepada N br Sinaga agar berhati-hati di sungai. Setelah setengah jam kemudian, R br Sinaga berangkat ke sungai untuk melihat korban yang merupakan adik kandungnya itu. Ternyata yang ditemukan hanya sandal berwarna merah yang dipakai korban.

Dengan keadaan bingung dan juga gugup R br Sinaga berteriak minta tolong kepada warga yang ada di sekitarnya. Dengan adanya teriakan itu, warga pun mendatangi R br Sinaga.

Warga pun bertanya apa yang terjadi. Setelah mendengar penjelasan dari R br Sinaga, warga pun langsung mencari ke dalam sungai dengan cara menyelam. Namun hingga beberapa jam dilakukan pencarian belum membuahkan hasil. Berhubung karena waktu tidak lagi mengizinkan, maka pencarian untuk sementara dihentikan.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, AKP Sudaryanto SH saat dikonfirmasi, Senin (16/3/2020) malam menyebutkan jika pencarian korban masih dilakukan bersama tim Muspika Bangun Purba, Bhabinkamtibmas, Babinsa, aparat desa dan masyarakat Desa Pagar Manik, Kecamatan Silindak, Kabupaten Serdang Bedagai dan masyarakat Desa Pagar Gunung, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai