Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang dan Ketua Persit Kodim 0204 DS Kunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan

Deli Serdang (medanbicara.com)-Hari kedua dimulainya Operasi Ketupat 2021, Ketua Bhayangkari Polresta Deli Serdang, Ny Bobby Yemi Mandagi dan Ibu Persit Kodim 0204 DS, Ny Asri Jackie Yudhantara beserta rombongan mengunjungi langsung kegiatan personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Bandara KNO, Jumat (7/5/2021).

Rombongan sengaja berkunjung dibeberapa pos tersebut sebagai rasa perduli dan empati atas pelaksanaan tugas anggota yang di Pos. Dalam rangkaian kunjungan tersebut selain memberikan semangat terhadap anggota juga memberikan batuan berupa masker dan vitamin, serta bingkisan parsel yang diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi anggota yang sedang bertugas di Pos.

Kepada wartawan Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang mengungkapkan, kunjungan ini untuk memberi semangat kepada anggota yang sedang bertugas di Pos,dan untuk memastikan kesehatan personel karena personel yang bertugas bersentuhan langsung dengan masyarakat, hal ini rentan akan tertular virus covid-19.

Kegiatan Ibu Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang dan Ibu Persit Kodim 0204/DS didampingi oleh Urkes Polresta Deli Serdang, dr Dian dan saat kunjungan tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama personel yang bertugas. (man)

Mungkin Anda juga menyukai