Kolam Renang Tirta Fun 2 Diduga Tak Ada Izin Operasional dan Berdiri di Lahan Eks HGU PTPN 2, 2 Tahun Lalu Sudah Dilaporkan ke Polresta Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com) – Lokasi Kolam Renang Tirta Fun 2, di Dusun II Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, rupanya sudah pernah dilaporkan salah satu Lembaga Swadaya Masyatakat (LSM) ke Polresta Deli Serdang. Lokasi kolam renang itu dilaporkan karena diduga tak ada izin operasional dan berdiri di lahan eks HGU PTPN 2.

Hal itu dibenarkan oleh Firnando DD Pangaribuan SH yang merupakan pengurus LSM saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu. “Sudah pernah kami laporkan ke Polresta Deli Serdang, sekitar dua tahun lalu,” sebutnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK, MH ketika dikonfirmasi terkait laporan salah satu LSM atas keberadaan kolam renang Tirta Fun 2 itu masih mengecek laporannya.

Seperti diberitakan sebelumnya pemilik Kolam Renang Tirta Fun 2, Zahrul bersama istrinya Ernani ketika dijumpai sejumlah wartawan beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa usaha kolam renangnya miliknya sudah memiliki izin operasional. “Kami memiliki izin pariwisata. Tapi IMB belum ada,” sebut Zahrul.

Informasi dikumpulkan Kolam Renang Tirta Fun 2 berada di Dusun 2 Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin memiliki luas satu hektare. Di sana ada dua kolam renang besar dilengkapi dengan fasilitas wahana permainan. Selain itu ada kolam pancing dan dilengkapi cafetaria besar. Kemudian privat room serta diisi peralatan musik serta sound system. (man)

Mungkin Anda juga menyukai