Krakk…Sopir Truk Tewas Terlindas Ban Truknya Sendiri, Begini Kronologisnya…

Jenazah korban saat dievakuasi petugas. (man/ist)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Ucok (32), warga Sidikalang tewas terlindas truk, saat mengganti ban di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Km 39/600, Rabu (29/4/2020) sekira pukul 12.00 Wib.

Informasi diperoleh Kamis (30/4/2020), sebelumnya sekitar pukul 10.00 Wib truk colt diesel BB 8829 YC mengalami pecah ban di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Km 39/600, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Lalu korban dan kernetnya, Januar turun dan berniat mau mengganti ban mobil yang pecah. Korban pun masuk ke kolong mobil dan memasang dongkrak. Januar memberitahukan kepada korban agar keluar dari kolong mobil karena ban mobil sangat panas.

Kemudian korban keluar dari kolong mobil dan saat mau keluar, tiba-tiba mobil bergerak dan korban terjepit. Korban seketika tewas ditempat karena lehernya terlindas ban truk.

Tak berapa lama setelah kejadian, Sat Lantas Polresta Deli Serdang turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban dari kolong mobil. Guna penyelidikan, truk yang melindas korban diamankan ke komando dan melakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi yakni Januar (28) dan Eman (32) keduanya warga Selesai, Sungai Limbat, Binjai. (man)

Mungkin Anda juga menyukai