Krakk…Tabrak Truk Lagi Berhenti, Pengendara Motor Sport Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com)- Putra Deni warga Lingkungan IV Desa Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Deli Serdang, tewas usai sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4183 LR yang dikendarainya menabrak truk tronton di depannya, di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi Km 13-14, tepatnya di dekat PT Indojaya Dusun VI, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/4/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo ketika dikonfirmasi, Senin (12/4/2021) siang, membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban.

Menurut perwira berpangkat satu melati emas di pundaknya itu, peristiwanya bermula saat sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4183 LR yang dikendarai Putra Deni melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Tiba di lokasi kejadian. Krakk..! Sepeda motor korban menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk tronton jenis Mitsubishi BK 9017 XC dikemudikan Rudi Suhendra, warga Desa Peringgan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, yang sedang berhenti di badan jalan, karena mengalami kerusakan pada bagian porsneling.

Akibatnya, pengendara sepedamotor mengalami luka lecet di dada, patah tulang di tangan sebelah kiri, patah tulang di kaki sebelah kiri, lecet di leher, meninggal dunia di lokasi kejadian dan kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam.

“Barang Bukti sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4183 LR dan mobil truk tronton BK 9017 XC disita guna penyidikan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai