KSJ Deli Serdang Bagikan 80 Paket Sembako Sekaligus Data Warga Belum Vaksin ke-2

Deli Serdang (medanbicara.com) -Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan bakti sosial rutinnya hingga ke pelosok desa yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/9/2021).

80 paket diberikan kepada warga Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, yang dilaksanakan di Masjid Jami Desa Kubah Sentang, 

Kabagsumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Srimin Pinem,SH,MKn mewakili Kapolresta Deli Serdang bersama pengurus KSJ Deli Serdang, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang sebanyak 80 paket sembako.

Ternyata beberapa penerima sembako didapati belum melaksanakan penyuntikan vaksin ke-2, ini diketahui setelah Kompol Dr Sri Pinem, SH,MKn bertanya langsung kepada beberapa ibu penerima sembako.

Usai  memberikan bantuan sembako  Kompol Dr Srimin Pinem,SH,MKn juga melakukan penelusuran informasi warga desa yang belum melaksanakan penyuntikan vaksin ke-2 dengan menelusuri ke pedalaman desa didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, masih banyak warga belum penyuntikan vaksin ke 2.

Menyikapi kegiatan KSJ ini ,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan bakti sosial KSJ ini terus akan disalurkan kepada masyarakat desa setiap hari Jumat, agar dapat membantu beban masyarakat dimasa sulit pandemi Covid 19 ini.

“Dan untuk warga yang belum penyuntikan vaksin ke-2, telah kita imbau untuk segera melaksanakan vaksin ke 2, dan dalam waktu dekat, segera akan kita gelar vaksinasi ke 2 jenis Sinovac di desa tersebut,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai