Kunjungan Kerja ke Polresta Deli Serdang, Ini Kata Kapolda Sumut…

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin bersama Ketua Bhayangkari Ny Risma Martuani Sormin, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polresta Deli Serdang, Kamis (25/6/2020).(man)

Deli Serdang (medanbicara.com)- Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin bersama Ketua Bhayangkari Ny Risma Martuani Sormin, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polresta Deli Serdang, Kamis (25/6/2020).

Kedatangan Kapoldasu didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Abu Bakar, Kabid Humas, Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Propam Poldasu, AKBP Donald Simanjuntak, Dir Reskrimsus Poldasu, Kombes Pol Rony Samtana, Dir Binmas Poldasu Kombes Pol Hondawan Naibaho, langsung diterima Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, tokoh masyarakat dan tokoh agama se tempat serta para pejabat lainnya.

Tak hanya itu, rombongan Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari juga disambut tarian daerah serta dipakaikan kain songket sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga karena telah meluangkan waktu melaksanakan kunjungan kerja ke Deli Serdang.

Usai menerima sambutan, Kapoldasu beserta rombongan langasung menuju halaman Mapolres Deliserdang melaksanakan apel personel gabungan dari Polri dan TNI.

Sinergitas TNI-Polri ditunjukkan oleh personel Polresta Deli Serdang, Sat Brimob Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa, Batalyon 121 Macan Kumbang serta Kodim 0204/DS di lapangan apel Mapolresta Deli Serdang, Kamis (25/6/2020)

Puluhan personel TNI-Polri kompak bersatu dan menyanyikan yel-yel bersama di tengah lapangan usai Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi memberikan arahan dalam kunjungan kerjanya

Dengan penuh semangat, para personel menyanyikan yel-yel selaras dan membaur dengan gerakannya yang memukau sehingga menjadi pusat perhatian dari Kapolda Sumut, pare pejabat utama Polda Sumut serta personel yang hadir

Masyarakat yang melintas di depan Mapolresta Deli Serdang pun berhenti untuk menyaksikan yel-yel dari personel TNI-Polri meski dari kejauhan.

Kapolda Sumut memberikan acungan jempol atas kekompakan yang ditunjukkan oleh para personel TNI-Polri baik itu dari personel Polresta Deli Serdang, Sat Brimob Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa, Batalyon 121 Macan Kumbang maupun personel Kodim 0204/DS.

Para personel TNI dan Polri juga diminta untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas yang sudah terjalin khususnya dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat Sumut

“Kita tahu bersama bahwa garda terdepan bangsa ini adalah TNI dan Polri. Oleh karena itu, sinergitas TNI dan Polri harus terus terjaga agar semakin kompak dan solid”, ujarnya.

Dalam arahannya, Martuani Sormin mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh personel yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Tetap perhatikan kesehatan seluruh personel. Karena Polri dan TNI garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Saya juga menyampaikan rasa bangga karena telah diterima dengan baik di tanah melayu (Kabupaten Deliserdang) dalam melaksanakan kunjungan kerja,” pungkas Martuani. (man)

Mungkin Anda juga menyukai