Lapas Lubuk Pakam Rayakan Natal Bersama WBP & Keluarga

Deli Serdang (medanbicara.com) – Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara laksanakan acara Perayaan Natal Tahun 2022 bersama antara Pegawai, Dharma Wanita Lapas Lubuk Pakam, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), berserta keluarganya pada Kamis, (15/12/2022).

Dalam perayaan Natal bersama ini dihadiri langsung oleh Kalapas Lubuk Pakam, Alanta Imanuel Ketaren beserta para undangan yang hadir.

Adapun para undangan yang turut hadir dalam perayaan Natal kali ini yakni mewakili Bupati Deli Serdang David Efrata Tarigan, mewakili Dandim 0204/Deli Serdang Kasdim Mayor T.M Panjaitan, mewakili Kejaksaan Yuspita Ginting; mewakili Kalapas Tebing Tinggi Josua Nainggolan.

Adapun sebagai tema Natal yang diambil oleh Lapas Lubuk Pakam sesuai dengan tema Nasional PGI (Perseketuan Gereja Indonesia) tertulis dalam Matius 2 : 12 (maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain ), dengan sub tema melalui perayaan natal ini, kita keluarga besar Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam dituntun oleh Tuhan untuk berjalan di dalam jalan Tuhan.

Hal ini juga telah sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Pdt. L. Situmeang, S.Th. terkait memilih jalan lain dalam kehidupan jika terkena masalah atau hambatan hidup, terlebih dahulu berdoa dan meminta kepada Tuhan jalan terbaik dalam memecahkan masalah serta yakin dan percaya bahwa Tuhan tidak akan diam.

Tidak lupa juga dalam perayaan Natal kali ini, Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam juga mengundang YAPENTRA ( Yayasan Penyandang Tuna Netra ) Tanjung Morawa sebagai wujud tali kasih dan persaudaraan kepada sesama berupa sembako yang dapat bermanfaat bagi anak didik disana.

Diakhir perayaan Natal Lapas Lubuk Pakam menyuguhkan berbagai hiburan Natal seperti Pertunjukkan Tari Tor – Tor Batak, Vocal Grup, Lucky Draw hingga mendatangkan artis Batak Duo Naimarata.Sebagai penutup Kalapas Lubuk Pakam menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berkontribusi dalam pelaksanaan Natal kali ini. Semoga ditahun berikutnya acara Natal yang rutin kita laksanakan dapat lebih meriah lagi dan membawa sukacita bagi kita,” tutup Kalapas. (man)

Mungkin Anda juga menyukai