“Mak Diambilnya Kereta Kita”, Dua Curanmor Gol

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dua orang pencuri kendaraan bermotor berhasil diamankan oleh warga, dan diangkut ke Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang, Minggu (19/9/2022).

Pelaku diketahui berinisial RFT (14)  beraksi hendak mencuri sepeda motor bersama rekannya berinisial ANP (17)  di Dusun II Desa Tangkahan Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

Kedua pelaku yang masih dibawah umur itu hendak mencuri sepeda motor Jenis Honda Scoopy Warna Merah No. Pol 4003 AJW milik seorang petani bernama Edi Hartono Barus(33), namun aksinya berhasil dipergoki oleh anak korban.

Peristiwa bermula saat korban memarkirkan sepeda motor miliknya dilokasi kejadian dalam keadaan kunci kontak lengket di kendaraan. Berselang sekira 10 menit, pelaku RFT mengambil sepeda motor milik korban sedangkan pelaku ANP menunggu di atas sepeda motor milik pelaku di pinggir jalan.

Ketika pelaku membawa sepeda motor milik korban, terlihat oleh anak korban sambil berteriak “mak diambilnya kereta kita”. Mendengar teriakan anaknya, selanjutnya korban keluar rumah dan berusaha mengejar pelaku, karena ketahuan akhirnya pelaku meninggalkan sepeda motor milik korban dan melarikan diri ke arah Gedung Johor Medan.

Selanjutnya korban melakukan pengejaran dibantu oleh warga yang saat itu melintas dilokasi hingga para pelaku berhasil di amankan di Simpang Pasar V JBBC Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe.

Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kasi Humas Polresta Deli Serdang  AKP K. Karosekali mengatakan saat ini para pelaku sudah  diamankan di Mapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang dan dalam proses pemeriksaan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai