RH diamankan di Polsek Batang Kuis. (ist)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Aksi tersangka RH (40) saat beraksi menggasak sepada motor Beat BK 6807 ADB, di pelataran parkir Mssjid Batul Quddus Gang Mesjid Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang diketahui pemiliknya. Akibatnya, pria pengangguran warga Jalan Anwar Idris Gang Kapuk, Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan itu ditangkap dan diantar warga ke Polsek Batang Kuis, (3/10/2019).

Informasi diperoleh, sebelumnya Nuraini (33), warga Jalan Muspika Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis memarkirkan sepedamotornya di pelataran parkir Masjid Batul Quddus. Kemudian korban yang berstatus wiraswasta itu masuk ke dalam mesjid untuk melaksanakan salat zuhur.

Tiba-tiba saja korban mendengar suara hentakan yang tak jauh dari letak parkir sepedamotornya. Spontan saja korban keluar dan melihat seorang pria sedang duduk di atas jok sepedamotornya dan sepedamotornya sudah digeser dari tempat semula di parkir. Melihat hal itu, korban langsung berteriak maling hingga mengundang perhatian warga sekitar. Banyaknya warga yang datang membuat RH kecut dan langsung melarikan diri serta meninggalkan sepedamotor korban.

Tak lama kemudian RH berhasil diamankan warga dan langsung diantar ke Polsek Batang Kuis untuk menghindari amuk massa sekaligus melaporkan kejadian yang dialami korbannya.

“Untung kali tadi pelakunya itu bang. Kalau tak diantar ke Polsek mungkin bisa dihajar massa dia,” sebut seorang warga di lokasi. Saat diinterogasi petugas, satu set kunci T diamankan dari RH.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Madianta Ginting SH saat dikonfirmasi melalui selularnya mengatakan jika RH sudah di komando dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Masih diperiksa dulu ya bang”, katanya. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY