Masak Air Ditinggal Pergi Beli Gula ke Warung, Begitu Pulang Rumah Sudah Terbakar

Deli Serdang (medanbicara.com)-Rumah milik Khairi (30) di Dusun I, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang terbakar, Senin (30/8/2021) sekira pukul 08.30 Wib. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah milik nelayan itu.

Informasi diperoleh, sebelumnya sekira pukul 07.30 Wib, korban atas nama Hairi memasak air untuk membuat teh atau kopi, sedangkan Siti Aminah (25), isterinya sedang bekerja di Bagan Serdang, Kecamata Pantai Labu. Lalu korban pergi ke kedai membeli gula. Ketika kembali dari kedai korban melihat kobaran api yang sudah membesar dan membakar rumahnya.

Saat terjadi kebakaran warga sekitar langsung bergotong royong untuk memadamkan api guna menghindari kebakaran yang merambat ke rumah tetangga korban. Meski warga berupaya memadamkan api, namun tidak ada barang yang bisa diselamatkan. Sekira pukul 08.30 Wib, api berhasil dipadamkan oleh warga.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Iptu Sopar Sitorus kepada wartawan membenarkan peristiwa kebakaran. “Tidak ada korban jiwa dan masih dilakukan penyelidikan,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai