Massa 3 Desa Ngamuk, Geruduk Lokasi Judi, Mesin Tembak Ikan Diangkut dan Dibakar

Deli Serdang (medanbicara.com) – Massa dari Desa Paluh Sibaji, Desa Denai Sarang Burung, Desa Pantai Labu Baru, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang menggeruduk lokasi tembak ikan, di Dusun II, Dusun III Desa Paluh Sibaji dan Dusun II Desa Pantai Labu, serta Dusun II Gang Jeruk Desa Denai Sarang Burung, Jumat (1/10/2021). Sejumlah mesin jekpot dibakar massa di lapangan bola.

Informasi dihimpun, aksi nekad massa dimulai pada pukul 14.00 Wib, saat massa datang ke tempat lokasi tembak ikan yang berada di Dusun II Desa Paluh Sibaji, tepatnya di rumah yang disebut-sebut bernama Udin Boneng, untuk memastikan tidak beroperasinya mesin tembak ikan.

Sekira pukul 14.20 Wib, massa langsung menuju Ke Dusun III Desa Paluh Sibaji, dan menghancurkan 3 unit mesin tembak ikan yang berada di rumah milik yang disebut-sebut bernama Ali Paci. 

Lalu sekira pukul 14.45 Wib, mengamankan tiga mesin tembak ikan yang berada di Dusun II Desa Pantai Labu Baru (Tenda Biru), yang berada di rumah milik disebut-sebut bernama Acik Yoko.

Selanjutnya massa yang semakin ramai menuju Dusun II Desa Denai Sarang Burung dan mangangkut dua mesin games dan dibawa untuk diamankan di Kantor Desa Paluh Sibaji.

Kemudian massa terus mencari dukungan dengan mengajak warga sekitar untuk dapat membantu aksi yang telah mereka lakukan. Massa yang semakin ramai langsung menuju Gang Jeruk Dusun III, Desa Denai Sarang Burung di rumah milik yang disebut-sebut bernama Bajeng, dan mengangkat beberapa unit mesin games untuk dibawa ke Kantor Desa Paluh Sibaji. 

Meski adu mulut pun sempat terjadi antara massa dengan penjaga lokasi mesin tembak ikan. Namun situasi tetap aman dan sejumlah mesin tembak ikan diangkut, dan diantar ke kantor desa untuk diserahkan kepada pihak kepolisian. Sedangkan sebagian lagi mesin tembak ikan dibakar di lapangan bola. (man)

Mungkin Anda juga menyukai