Mau Antarkan Anak, Menantu dan Cucu ke Jakarta, Warga Medan Timur Jatuh dan Meninggal Dunia di Bandara Kualanamu

Deli Serdang (medanbicara.com) – Zuraidah Hasibuan (59), warga Jalan Sampurno No 7 RT/RW 05, Desa Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, meninggal dunia setelah terjatuh, di Anjungan Domestik dekat Tenan food Court Wayang Bandara Internasional Kualanamu, Selasa (14/9/2021) sekira pukul 13.35 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya Zuraidah Hasibuan bersama dengan besannya mengantarkan anak perempuannya bernama Ika Wendi Septina Siregar, dan Rio Baja Penggabean serta cucu bernama Babby Aisyah Athiya Abdullah, yang akan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Citilink QG 979.

Sekira pukul 13.20 Wib, Zuraidah Hasibuan tiba-tiba jatuh pingsan di Anjungan Domestik dekat Tenan Food Court wayang. Lalu petugas Avsec membawa Zuraidah Hasibuan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Kualanamu, yang ada di Lantai II keberangkatan untuk diberikan bantuan medis.

Sekira pukul 13.30 Wib, dr Jimmy Maulidi menyatakan, Zuraidah Hasibuan sudah meninggal dunia dan jenazah Zuraidah Hasibuan dibawa ke rumah duka di Jalan Purwo Sidodadi No 7, Kecamatan Medan Timur dengan menggunakan ambulance milik Kantor Kesehatan Pelabuhan. 

Akibat korban meninggal dunia, anak dari Zuraidah Hasibuan bernama Ika Winda Siregar, Rio Baja Panggabean (menantu), serta Baby Athiya Abdula (cucu) membatalkan keberangkatan dan ikut naik ke dalam ambulance dan berangkat menuju rumah duka.

Berdasarkan keterangan dari petugas medis Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Kualanamu, dr Jimmy Mauliddi kematian Zuraidah Hasibuan diakibatkan jantung cadiac arrest (henti jantung). 

Kapolsek Kawasan Bandara KNIA, Iptu Jonni Damanik SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan korban meninggal dunia. (man)

Mungkin Anda juga menyukai