Mau Menyeberang Jalan, Bocah 4 Tahun Luka-luka Ditabrak Sepeda Motor

Deli Serdang (medanbicara.com) – Jastinco Colia (4) mengalami luka memar di kepala dan dada, serta luka lecet di kaki kanan akibat ditabrak sepedamotor Yamaha Vixion BK 3378 AEE, di Jalan Umum Rumah Gerat – Jalan Besar Birubiru, tepatnya di Dusun III Kampung Tengah, Desa Birubiru, Kecamatan Birubiru, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/9/2021) sekira pukul 11.30 Wib. 

Meski sudah mendapat perawatan di Klinik Pratama Semangat Baru, Kecamatan Birubiru, Kabupaten Deli Serdang, bocah berusia 4 tahun ini tetao harus dirujuk ke Rumah Sakit Elisabeth, Medan.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo kepada wartawan, Jumat (10/9/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang nyaris merenggut jiwa bocah itu.

Menurutnya, semula sepeda motor Yamaha Vixion BK 3378 AEE dikendarai oleh Ariya Bema Ginting (17), warga Dusun II Desa Peria-ria, Kecamatan Birubiru, Kabupaten Deli Serdang, melaju dari arah Jalan Besar Biru Biru menuju Rumah Gerat.

Tiba di lokasi kejadian, sepedamotor yang dikendarai pelajar itu menabrak korban yang saat itu berjalan kaki sedang menyeberang jalan dari kiri ke kanan jalan menuju ke arah Rumah Gerat.

Akibatnya, korban yang beralamat di Dusun III Kampung Tengah, Desa Birubiru, Kecamatan Birubiru mengalami luka memar di kepala, luka memar di dada, luka lecet di kaki kanan. “Barang bukti satu unit sepeda motor berikut satu lembar STNK sepeda motor Yamaha Vixion BK 3378 AEE disita untuk penyidikan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai