Mau Nyeberang, Nabrak Sepeda Motor Trail, Pengendara Matic Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com) – Sahat Ganda Pandapotan Sitompul (49), warga Jalan Barisan Gereja Lingkungan II, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, tewas setelah sepedamotor matic Honda Beat yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor trail Kawasaki KLX, di Jalan Umum Km 26-27 Medan Tebing Tinggi, tepatnya di depan Simpang Jalan Barisan Gereja Lingkungan ll, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Sedang, Rabu (11/8/2021) sekira pukul 22.20 Wib.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo saat dikonfirmasi, Kamis (12/8/2021) membenarkan peristiwa yang mengakibatkan satu korban jiwa. 

Sepeda motor yang bertabrakan. (man)

Menurut perwira berpangkat satu melati emas di pundaknya itu, peristiwanya bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 2873 MBD, yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan. Tiba di lokasi kejadian, korban berbelok ke kanan jalan dan menyeberang jalan menuju Jalan Barisan Gereja.

Pada saat menyeberang jalan menuju Jalan Barisan Gereja bertabrakan dengan sepeda motor Kawasaki KLX BK 2457 MAU, yang dikendarai oleh Muhammad Rizki Fernando (20), warga Dusun I Desa Tanah Abang, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang yang datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi.

Akibatnya korban mengalami luka lecet dan memar di kepala, luka memar di dada, luka memar di pinggang dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Grandmed Lubuk Pakam.

“Barang bukti satu.unit sepeda motor Honda Beat BK 2873 MBD, satu unit sepeda motor Kawasaki KLX BK 2457 MAU diamankan ke komando,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai