Mayat Bersempak Putih Tersangkut di Ranting Kayu Sungai Belumai

Deli Serdang (medanbicara.com)-Warga di sekitar aliran Sungai Belumai, Dusun I Desa Tim Parah Nibung, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang mendadak geger. Pasalnya, sesosok mayat pria tanpa identitas dan hanya memakai sempak warna putih ditemukan warga tersangkut di ranting kayu Sungai Belumai, Minggu (9/5/2021).

Kapolsek Batangkuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Arif Suhadi SH membenarkan adanya temuan mayat pria yang diperkirakan berumur 30 tahun dan tinggi badan 170 cm.

Mayat ditemukan warga tersangkut di ranting kayu yang ada dialirkan Sungai Belumai, Desa Tumpatan Nibung. “Benar dan sudah dievakuasi ke RSUD Deli Serdang,” sebut Iptu Arif.

Menurut Iptu Arif, awalnya pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat sekitar. Kemudian Kapolsek Batangkuis, Kanit Reskrim dan anggota, serta Tim Inafis Polresta Deli Serdang datang ke lokasi untuk melakukan lokalisir, agar mayat pria MrX tidak terbawa arus sungai.

Selanjutnya, jasad pria MrX itu dievakuasi ke RSUD Deli Serdang guna keperluan visum et repertum. “Kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau. Diperkirakan korban sudah 2 hari meninggal,” kata Iptu Arif. (man)

Mungkin Anda juga menyukai