Mayat Pria Bersama Suniati Ikut Menjemput Korban Sekeluarga, Lalu Dihabisi Pelaku, Takut Buka Mulut

Jasad diduga RW saat ditemukan di perairan laut Batubara. (ist/mdc)

DELISERDANG (medanbicara.com)– Penyelidikan polisi terhadap kasus pembunuhan Muhajir (49) dan istrinya Suniati (50) serta putra mereka M Solihin (12) terus berlangsung.

Informasi yang dihimpun Kamis (18/10/2018) sore, temuan jenazah wanita di perairan Batubara sudah dipastikan sebagai Suniati. Sementara itu, jasad pria yang ditemukan bersamanya disebut sebagai teman AG, tetangga sebelah rumah Muhajir di Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa.

“Yang di laut itu memang istri Muhajir. Yang satu laki-laki itu kawan AG, inisialnya RW,” ujar seorang sumber di kepolisian kepada wartawan.

RW disebut ikut menjemput Muhajir beserta istri dan anaknya dengan menggunakan mobil rental jenis Toyota Calya.

Keterangan yang diperoleh, pria itu diduga ikut dibantai ketika membuang buang jasad Suniati.

“Takut mungkin kedoknya terbongkar, jadi dibantainya,” sebut sumber.

Sebelumnya, pihak keluarga Muhajir, melalui putri mereka Desy Rahmawaty telah menduga kuat bahwa jasad wanita yang ditemukan di perairan Batubara adalah ibu kandungnya, Suniati.

Desy menjelaskan ciri-ciri itu antara lain, adanya bekas luka dibagian paha belakang kanan sang ibunda.

“Saya yakinnya setelah melihat giginya. Gigi ibu itu bagian depan agak besar. Terus agak rata seperti bekas dikikir, karena gigi ibu saya itu memang pernah dikikir,” kata dia.

Sementara itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan di lapangan dengan melakukan penggeledahan di sebuah rumah di depan kediaman Muhajir. (mdc)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai