Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Parit, Ada Luka di Kaki, Kepala, Hidungnya Mengeluarkan Darah

Mayat saat ditemukan. (man)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Seorang mayat wanita tanpa identitas ditemukan di parit leaning Jalan Umum Lubuk Pakam-Galang, Desa Tanah Abang, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (7/4/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Informasi dihimpun, pertama sekali jasad korban ditemukan warga yang melintas di sekitar lokasi. Lalu warga itu memberitahukan kepada penjual kue yang melintas di sekitar lokasi.

Selanjutnya penjual kue memberitahukan kepada warga dan meneruskannya kepada Kepala Desa Tanah Abang Kecamatan Galang dan selanjutnya menelepon piket Polsek Galang Polresta Deli Serdang.

Tak berapa lama, Kanit Reskrim Polsek Galang Polresta Deli Serdang, Ipda Erikson David SH bersama sejumlah personil turun ke lokasi korban ditemukan. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk keperluan visum.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang, AKP Teddy Napitupulu SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Erikson David SH membenarkan jasad korban tanpa identitas ditemukan.

Dari hasil pemeriksaan awal, kaki sebelah kiri korban ditemukan luka robek, kepala bagian belakang ada luka dan dari hidung masih menetes darah. (man)

Mungkin Anda juga menyukai