Melawan Arah, 2 Sepeda Motor Tabrakan, Wanita Paruh Baya Luka di Kepala

Deli Serdang (medanbicara.com) – Tabrakan antara sepedamotor Honda Soopy BK 5672 MBH dengan Honda Beat BK 5388 MBE terjadi di Jalan Umum Sultan Serdang, tepatnya di Pasar III Dusun VI Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/9/2021) sekira pukul 13.00 Wib. Akibatnya seorang wanita paruh baya mengalami luka di kepala.

Informasi diperoleh, sebelumnya sepedamotor Honda Scoopy dikendarai Muhammad Rizky Ananda (23), warga Dusun VI Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa melaju dari arah Bandara KNIA menuju Tanjung Morawa, namun berjalan di jalur berlawanan atau berjalan di badan jalan arah Tanjung morawa-Bandara KNIA.

Tiba di lokasi kejadian lalu menyeberang jalan dengan tidak memperhatikan kendaraan yang berjalan pada jalurnya, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Wasini (49), warga Dusun X Desa Dalu XB, Kecamatan Tanjung Morawa yang datang dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara KNIA. Akibatnya, Wasini  mengalami luka robek di kepala, luka robek di tangan sebelah kanan, berobat di Klinik Pratiwi Desa Dalu XA, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Grand Med Lubuk Pakam.  

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Minggu (5/9/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban luka. “Kita sudah mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat BK 5388 MBH dan satu unit sepeda motor Honda Scoopy BK 5672 MBE ke komando,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai