Melompat ke Sungai Serdang, Sempat Berenang, Tiba-Tiba Ditelan Arus Air

Warga menyaksikan di lokasi kejadian. (man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Warga Desa Serdang Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang mendadak geger. Mubin (22), warga Desa Baru Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang hanyut saat berenang di Sungai Serdang, Rabu (15/4/2020).

Informasi diperoleh, sebelumnya korban bersama temannya Hotman Batubara (20), warga Dusun V Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, berenang di Sungai Serdang. Saat itu yang masuk duluan ke sungai adalah Hotman Batubara

Kemudian korban menyusul dengan cara melompat ke sungai memakai baju kaos warna abu-abu dan celana pendek. Setelah korban melompat ke sungai, Hotman Batubara melihat korban masih berenang. Namun saat Hotman Batubara melihat lagi korban tidak ada dan tidak muncul-muncul. Lalu Hotman Batubara, memberitahukan dan minta tolong kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian.

Tak berapa lama Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun kelokasi kejadian. Bersama masyarakat dan instansi terkait, pencarian korban dilakukan. Namun hingga pukul 18.00 Wib korban belum ditemukan

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL Tobing kepada sejumlah wartawan menyebutkan jika korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian dengan berkordinasi dengan Basarnas dan instansi terkait lainnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai