Menyambut Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara, Polresta Deli Serdang Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Deli Serdang (medanbicara.com) -Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Deli Serdang, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Ziarah, dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

“Ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, dan kita jadikan semangat berjuang para pahlawan tersebut sebagai inspirasi bagi kita, untuk terus membangun negara ini terutama saat ini kita harus berupaya lepas dari Pandemi Covid 19,” ucap Kapolresta Deli Serdang kepada media, Rabu (30/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK, selaku pimpinan rombongan melakukan penghormatan dan do’a ziarah serta tabur bunga di makam para pahlawan diikuti oleh seluruh  peserta ziarah dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK selaku pimpinan rombongan ziarah, dalam kegiatan itu didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, SIK, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran dan Perwira Staf Polresta Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai