Mobil Minibus Ford Everest Terbakar di Garasi

Deli Serdang (medanbicara.com) – Mobil minibus Ford Everest BK 1629 XH milik Parahum Lubis (62) terbakar di garasi rumahnya, di Jalan Kartini Lingkungan VII, Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Senin (6/12/2021) sekira pukul 02.30 Wib. Tidak korban jiwa, kerugian ditaksir Rp 40 juta.

Informasi diperoleh, kebakaran diketahui setelah sebelumnya terdengar ada suara letupan dari mobil yang terparkir di garasi depan rumah korban. Saat korban mengecek ke garasi, ternyata mobil pada bagian depan mobil sudah terbakar. Bahkan suara letupan juga membangunkan warga sekitar.

Warga sekitar langsung membantu memadamkan api dengan cara manual dan mendorong mobil menjauh dari garasi rumah agar kebakaran tidak merembet ke bangunan lain. Diduga api berasal dari korsleting pada kabel dan aki (baterai) mobil tersebut.

Sekira pukul 02.45 Wib pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api. Hampir dua jam kemudian, pemadam kebakaran meninggalkan lokasi kejadian. (man)

Mungkin Anda juga menyukai