Mobil Pick Up Terbalik di Jalan Medan-Tebing Tinggi, Sopir Tewas Terjepit, Begini Kondisinya…

Deliserdang (medanbicara.com)- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Medan-Tebing Tinggi, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (28/5/2021).

Satu unit mobil pick up yang melaju dengan kecepatan tinggi, menerobos masuk ke jalur berlawanan hingga terbalik.

Akibat kecelakaan ini, satu orang tewas dalam kondisi mengenaskan.

Korban bernama Erwin Syahputra (29), warga Dusun II, Desa Cilawan, Kecamatan pantai Cermin, Kabupaten Deli Serdang, merupakan seorang sopir mobil pick up.

“Sopirnya meninggal dunia di lokasi,” kata Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Jumat sore.

Ia menjelaskan korban mengalami luka parah pada bagian kepala, luka robek pada tangan sebelah kanan, luka robek juga ada juga di leher, luka memar di dada.

Personel Unit Lakalantas Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Satu orang penumpang mobil pick up mengalami luka-luka,” ujar SL Widodo.

Dari pemeriksaan, kecelakaan ini dikarenakan mobil barang tersebut diduga bertabrakan dengan sebuah mobil yang berada di depannya.

Kasatlantas mengatakan kendaraaan korban datang dari arah Medan menuju kearah Kota Tebing Tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil barang melaju terlalu ke kanan jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah, sehingga kecelakaan lalu lintas tak terhindarkan.

“Mobil pick up melaju terlalu ke kanan jalan dan masuk kejalur berlawanan arah, sehingga bertabrakan dengan mobil lainnya,” pungkasnya.(mpc)

Mungkin Anda juga menyukai