Mobil Tabrak Pantat Truk, PNS Warga Batubara dan 2 Anaknya Luka-Luka

DELISERDANG (medanbicara.com)-Bapak dan dua orang anaknya, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Grand Medistra, Lubukpakam, setelah mobil yang mereka kendarai menabrak pantat truk.

Bapak dan dua anaknya itu, Muhammad Juwanda (46), pegawai negeri sipil (PNS), Muhammad Zain (7) dan Muhammad Gibran (5), warga Dusun Mangga, Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo, Sabtu sore (12/6), menjelaskan awalnya korban, Muhammad Juwanda mengendarai mobil Suzuki Ertiga BK 1261 VA membawa kedua anaknya, melaju dari Tol Tebingtinggi menuju Tol Amplas.

Sesampainya di Km 40.800, Desa Lengau Seprang, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, menabrak pantat truk Tronton BK 8840 BF yang dikemudikan Dedi Pratomo (54), warga Dusun III, Desa Sepi Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Bagian depan Suzuki Ertiga ringsek. Sementara, Muhammad Juwanda mengalami memar dan bengkak di pipi kanan, robek di dagu dan robek di hidung. Sedangkan kedua putranya, Muhammad Zain mengalami memar dan bengkak di kening, Muhammad Gibran mengalami lecet di bahu kanan dam lecet di tangan kanan. 

Untuk keperluan penyelidikan, kedua kendaraan disita. “Penyebab kecelakaan, pengemudi Suzuki Ertiga kurang hati-hati, tidak mengamati dan memperhatikan serta tidak menjaga jarak dengan kendaraan di depannya, sehingga terjadi kecelakaan,” terang Widodo. (As/Ter)

Mungkin Anda juga menyukai