Muspika Tanjung Morawa Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

Deli Serdang (medanbicara.com) – Rumah milik Junaidi di Jalan Sultan Serdang, Pasar IX Gang Hidayah Dusun V, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, terbakar dilalap si jago merah, Kamis (20/10/2021). Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun harta benda pemilik rumah tidak ada yang bisa diselamatkan.

Informasi diperoleh, saat terjadi kebakaran, rumah itu dalam keadaan tidak ada penghuninya karena pemilik rumah sedang pergi. Sehingga warga sekitar yang mengetahui terjadi kebakaran berusaha memadamkan api dengan cara manual.

Kepala Desa yang mendapat kabar,langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran dan Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang. Personil Polsek Tanjung Morawa yang tiba di lokasi bersama warga membantu memadamkan api, namun berhubung api terlalu besar membuat pemadaman api secara manual tidak berhasil, hingga akhirnya mobil pemadam kebakaran  tiba di lokasi, namun api sudah membakar seluruh bangunan.

Mengetahui terjadinya kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah tersebut, Muspika Tanjung Morawa Menyikapi dengan cepat kejadian kebakaran ini. Camat Tanjung Marianto Irawady, SSos bersama, Danramil 16/ TM, Mayor inf. Syafaruddin Manurung, Dan Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH langsung mendatangi tempat kejadian dan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH mengatakan, Muspika Tanjung Morawa dengan cepat turun ke tempat kejadian kebakaran ini dan memberikan bantuan sembako kepada korban, semoga  bantuan ini dapat berarti bagi korban.(man)

Mungkin Anda juga menyukai