Nelayan Asal Desa Bagan Serdang Hilang di Laut Pantai Labu

Deli Serdang (medanbicara.com)-Safri (24), warga Dusun III, Desa Bagan Serdang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang hilang di perairan laut Pantai Labu, setelah jatuh dari perahu yang ditumpanginya dan tenggelam, Selasa (4/5/2021) sekira pukul 04.20 Wib.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Iptu Sopar Sitorus melalui Kanit Reskrim, Ipda Tumpal Sitorus SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa hilangnya seorang nelayan bernama Safri, warga Desa Bagan Serdang, di kawasan perairan laut Pantai Labu.
Menurut Ipda Tumpal Sitorus, hilangnya nelayan asal Desa Bagan Serdang itu diketahui setelah mendapat informasi dari warga dan tekong perahu bernama Iwan (36), warga Dusun III, Desa Bagan Serdang, Kecamatan Pantai Labu.

Upaya pencarian korban yang dilakukan pihak keluarga, warga, Polairud Deli Serdang dan Polsek Pantai Labu pun belum membuahkan hasil. “Sembari melakukan pencarian, konsolidasi dengan Forkopincam Pantai Labu dan SAR Kota Medan sudah dilakukan,” sebut Ipda Tumpal Sitorus.

Sementara, informasi lain diperoleh mengatakan bahwa perahu yang ditumpangi korban menuju kawasan perairan laut untuk mencari ikan bersama seorang tekong bernama Iwan dan Yuda. Namun nahas, setelah berangkat dari tangkahan pajak baru lebih kurang 1 mil dari bibir pantai korban terjatuh dari perahu dan tenggelam. (man)

Mungkin Anda juga menyukai