Ngeri! 2 Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk di Lubuk Pakam

Polisi melakukan olah TKP. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Rizky Pardamean Simbolon (18), warga Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, dan temannya yang disebut-sebut bernama Aseng, tewas ditabrak truk di Jalinsum, tepatnya di depan bekas showroom dan bengkel Yamaha, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Senin (8/3/2021) sekira pukul 18.00 Wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya korban Rizky Pardamean Simbolon berboncengan dengan temannya mengendarai Honda Beat Street warna hitam BK 2118 MBI, melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.
Tiba dilokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Rizky Pardamean Simbolon dan temannya diduga menabrak lubang dan terjatuh masuk ke kolong truk, lalu digilas truk yang dikemudikan Melky Pandiangan (42), warga Titi Papan, Belawan. Akibatnya kedua korban tewas mengenaskan dengan kondisi kepala remuk.

Semula, sopir truk Melky Pandiangan tidak tahu jika truk yang dikendarainya, tanpa muatan dengan tujuan Kabupaten Batubara itu, telah menabrak korban. Melky Pandiangan diberitahu oleh warga kalau dia menabrak orang. Karena di truk yang kendaraannya tidak ditemukan rusak atau bercak darah dan dia pun heran kenapa warga mengatakan dia menabrak.

Tak berapa lama setelah kejadian, personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang dipimpin Wakasat Lantas Polres Deliserdang , AKP MP Pardede turun kelokasi kejadian melakukan penyeludikan. Dari hasil analisa sementara oleh polisi, pengendara sepeda motor diduga terjatuh di samping truk dan saat truk berjalan, keduanya diduga nabrak uobang dan terjatuh lalu disambar ban belakang truk.

“Kita masih melakukan penyelidikan, kedua korban sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang,” sebut AKP MP Pardede, di lokasi kejadian. (man)

Mungkin Anda juga menyukai