Ngeri! Leher Pria Ini Disayat Pakai Pisau Kater, Dada Ditusuk Pisau Dapur, Gara-garanya Nagih Utang Rp700 Ribu

DELISERDANG (medanbicara.com)-Niat mau menagih utang malah dianiaya. Begitu yang dialami, Kadri Purba (26), warga Jalan Bilal Kajum Dusun II Desa Pantai Labu Baru, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Dia mengalami luka pada leher akibat disayat dengan pisau kater dan luka tusuk pada dada akibat ditusuk Dilipkhan alias Anggi (21), warga Desa Kuala Beringin, Kecamtan Kuala Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Peristiwa yang nyaris merenggut nyawa Kadri Purba itu terjadi di persawahan Dusun II Desa Pantai Labu Baru Kecamatan Pantai Labu, Senin (25/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib. Informasi diperoleh, Nurhana (45), warga sekitar mendengar jeritan dari rumah korban. “Tolong aku mau dibunuh,” begitu teriakan itu.

Kemudian Nurhana mengajak suaminya, M Idris (45) untuk mengecek ke dalam rumah korban dan melihat leher korban sudah berlumuran darah. Sedangkan tersangka Dilipkhan sudah melarikan diri. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Dusun dan meneruskan ke Polsek Beringin.

Kemudian korban dibawa Fatur Rahim Purba (15) ke Puskesmas Pantai Labu. Namun karena peralatan tidak memadai korban dirujuk ke RS Umum Deli Serdang.

Sekira pukul 10.15 Wib personel Polsek Beringin dipimpin oleh Kapolsek Beringin, AKP Bambang H Tarigan SH MH bersama anggota melakukan cek lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti, serta mengumpulkan bahan keterangan dari warga sekitar guna mencari keberadaan pelaku.

Sekira pukul 15.20 Wib pelaku berhasil diamankan oleh Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Beringin yang bersembunyi di areal persawahan milik warga, di Dusun II Desa Pantai Labu Baru Kecamatan Pantai Labu. Guna pemeriksaan selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Beringin.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Tarigan SH MH saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019) siang membenarkan tersangka Dilipkhan alias Anggi diamankan berikut barang bukti 1 pisau cutter, 1 pisau staenles/pisau dapur, 2 pakaian pelaku.

“Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka sayat pada leher sepanjang 10 cm kedalaman sekira 1 cm dengan 11 jahitan, luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri lebar 1 cm dengan 2 jahitan. Tersangka kesal karena korban menagih hutangnya sebesar Rp700 ribu. Tersangka mengambil pisau dari dapur rumah korban dan menikamnya.

Saat ini korban sudah pulang dari RSUD Deli Serdang dan berobat jalan. (man)

Polsek Beringin mengamankan tersangka Dilipkhan alias Anggi. Korban menderita luka sayat pada leher dan luka bacok pada dada. (amn)

Mungkin Anda juga menyukai