Oalah…Udah Tahu Ada Pos PPKM, Sok Jago Melintas, Saat Diperiksa di Jok Sepeda Motornya Ada Pisau, Lengket

Deli Serdang (medanbicara.com) -Petugas jaga Pos Penyekatan untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menemukan pemuda membawa senjata tajam (sajam) berupa pisau, Kamis (15/7/2021) sore.

Pemuda yang diamankan itu bernama Alfy Ramadhan (23), warga Dusun V, Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli.Serdang.

Informasi dihimpun, saat itu petugas gabungan termasuk dari Satpol PP, TNI, Polri, sedang berjaga di Pos Penyekatan Jalan Medan-Tanjung Morawa, Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Tiba-tiba, Alfy Ramadhan mengendarai sepeda motor, Suzuki Spin warna pink, melintas di depan pos penyekatan. “Saat melintas itu, pemuda ini diberhentikan salah seorang petugas dari Dit Samapta Polda Sumut, Bripda Jodi Pilip Fernando Silalahi,” kata Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH Jumat (16/7/2021).

Lalu, Bripda Jodi meminta surat-surat kendaraan, namun Alfy Ramadhan tidak bisa menunjukkannya. Kemudian, Bripda Joni memerintahkan untuk membuka jok sepeda motor dan ditemukan sebilah pisau bersarung kertas.

Akhirnya, Alfy pun diamankan berikut sepeda motornya dan diserahkan ke Polsek Tanjung Morawa. “Terlapor Alfy Ramadhan) diserahkan ke kita (Polsek Tanjung Morawa), dan masih kita proses,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai