PAMK Polresta Deli Serdang Audiensi dengan Kapolresta

Deli Serdang (medanbicara.com)-Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibamas (PAMK) Polresta Deli Serdang di antaranya Ketua Umum PAMK Deli Serdang, H Surya Putra, Sekretaris, H Edi Sundowo, MA, Bendahara Juliani, SEAk melakukan audiensi dengan Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk, Senin (1/3/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam pertemuan itu, PAMK mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang yang telah bersedia menerima audensi dan silaturahmi. Terbentuknya kepengurusan PAMK Polresta Deli Serdang berkenaan surat pengesahan dari PAMK Polda Sumut Nomor:47/PAMK-POLDASU/I/2021 tanggal 22 Januari 2021.

Sesuai visinya, PAMK merupakan wadah tempat berkumpulnya para pemuka agama, tokoh agama dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban pada Masyarakat di Wilayah Sumut melalui bahasa Agama.

Sedangkan misi PAMK menjalin kerjasama antar pemuka agama, tokoh agama yang ada di Sumut, menjalin hubungan baik dan kerjasama yang intensif dengan Kepolisian Daerah Sumut, guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, menjalin kerjasama dengan instansi terkait baik pemerintah maupun swasta, serta Lembaga Keagamaan yang ada di Sumut dan menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Sumut melalui bahasa Agama.

“Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deli Serdang rencananya melaksanakan Pelantikan Pemuda Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) pada Rabu (3/3/2021) di Aula Tribrata. Semoga Kapolresta Deli Serdang kiranya mendukung kegiatan PAMK Polresta Deli Serdang,” sebut pengurus PAMK.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIk mempersilakan saja dilaksanakan namun wajib mematuhi prokes dan koordinasi dengan Kasat Binmas dan Kasat Intelkam sebelum kegiatan dilaksanakan.

“Sangat mendukung rencana PAMK Kabupaten Deli Serdang, setelah dilantik untuk pembentukan PAMK tingkat kecamatan,” ujar Kapolresta Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai