Pasien Sembuh, Covid-19 Hilang, Personel Polresta Deli Serdang Hening Cipta Indonesia

Deli Serdang (medanbicara.com) – Hening Cipta Indonesia dengan memanjatkan doa dilaksanakan peserta apel kesiapan tenaga vaksinator diikuti personel Polresta Deli Serdang di tiap-tiap satuan kerjanya, Sabtu (10/7/2021).

Meskipun sedang melaksanakan tugas di dalam ruangan masing masing, seluruh personel Polresta Deli Serdang yang bertugas turut serta menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19, yang makin meningkat dengan mengheningkan cipta sejenak.


Hening cipta dilaksanakan dengan khidmad memanjatkan doa harapan agar seluruh penderita covid-19 segera sembuh dan virus covid 19 hilang di seluruh Indonesia, terkhusus di Wilayah Kabupaten Deli Serdang secara serentak dipukul 10.07 Wib diiringi sirene yang berbunyi berdurasi selama tiga menit.

Menanggapi Hening Cipta Indonesia ini, Kapolresta Deli Serdang melalui Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P, Sirait,SIK,SH mengajak semua memanjatkan doa kepada Allah sang pencipta untuk memohon harapan agar kiranya Pandemi Covid 19 ini segera berakhir di Indonesia.

“Terlepas dari tindakan medis yang sudah kita lakukan, namun kita harus tetap memohon berkah dan kuasa Nya agar diberkati-Nya segala upaya yang sudah kita lakukan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 serta di kabulkan-Nya, sehingga kita dapat  menuju  kehidupan masyarakat yang  sehat,” harapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai