Pedagang Ditemukan Membusuk Dalam Kamar

Deli Serdang (medanbicara.com) – Khairudin Harahap (67) ditemukan tewas membusuk dalam kamar tidurnya di Dusun IV Pondok TB Desa Lau Barus Baru, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Senin (25/4/2022) sekira pukul 09.30 wib.

Informasi dihimpun, pertama sekali jasad pria yang kesehariannya berdagang di rumahnya itu ditemukan oleh, Sanimin (64). Pensiunan PTPN II Limau Mungkur, alamat Dusun IV Pondok TB Desa Lau Barus Baru Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli, saat itu hendak membeli rokok di warung korban.

Tiba diwarung, Sanimin tak menemukan korban di warung sehingga memanggilnya dari luar rumah. Saat memanggil korban, Sanimin mencium aroma bau busuk dari pintu jendela depan. Curiga, Sanimin melihat dari balik jendela dan korban sudah meninggal dunia diatas tempat tidur.

Atas temuan tersebut lalu Sanimin meminta  bantuan warga sekitar dan Kepala Dusun IV Pondok TB Desa Lau Barus Baru bernama Suseno. Kemudian warga mendobrak pintu rumah korban, dan menemukan korban tergeletak dalam keadaan telanjang diatas tempat tidur dengan kondisi mulai membusuk, dan membengkak bagian mulut terlihat agak menghitam.

Dari keterangan adik korban Ratna Sumarni Harahap, jika korban sudah tiga bulan berpisah dengan isterinya bernama Warni boru Tarigan (60). Selain itu dalam 3 bulan terakhir korban menderita penyakit seperti diabetes, asam urat. Sehingga menduga kematian abangnya akibat penyakit yang dideritanya yang telah komplikasi.

Selanjutnya Kepala Dusun, Suseno melaporkan temuan jasad korban kepada Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdangdan turun kelokasi melakukan penyelidikan.

 Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Hendra Nata Satra Tambunan SE, MM, ketika dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan tewas diatas tempat tidur. “Pihak keluarga korban keberatan jika dilakukan  otopsi dengan membuat surat pernyataan. Keluarga korban ikhlas menerima kematian korban karena korban sudah lama sakit,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai