Peduli Dampak Covid-19 dan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-56, Lapas Bagikan 178 Sembako, 200 Handsinitizer dan Masker Karya Warga Binaan

Kalapas Lubuk Pakam, Jhonny H Gultom didampingi Humas, RF Sianturi memberikan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat dan mitra kerja secara bertahap. (man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Peduli dampak Virus Corona (Covid-19) dan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-56, Lapas Kelas II B Lubuk Pakam membagikan 178 paket sembako kepada masyarakat dan mitra kerja, Sabtu (25/4/2020) pagi.

Kalapas Lubuk Pakam, Jhonny H Gultom didampingi Humas, RF Sianturi kepada sejumlah wartawan menyebutkan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat dan mitra kerja secara bertahap.
Sebelumnya Kamis (23/4/2020) sebanyak 133 paket sembako sudah dibagikan kepada masyarakat.

“Hari ini, Sabtu (25/4/2020) kita membagikan 45 paket sembako kepada masyarakat dan mitra kerja,” sebut Jhonny H Gultom.

Kalapas Kelas II B Lubuk Pakam membagikan 178 paket sembako kepada masyarakat dan mitra kerja, Sabtu (25/4/2020) pagi. (man)

Lanjutnya, paket sembako itu merupakan hasil dan penggalangan dana dari para pegawai. Sedangkan 200 handsinitizer dan masker merupakan karya tangan dari warga binaan.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban di tengah dampak Covid -19 yang terjadi saat ini," sebutnya.

Disinggung apakah ada warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang terindikasi Covid-19, menurutnya sampai sejauh ini WBP yang berjunlah 1.440 orang negatif atau nihil dari indikasi Covid-19.

"Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 dengan menjaga kebersihan dan menghindar dari keramaian," imbuhnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai