Pemilik Ladang Temukan Petani Sudah Kaku di Gubuk

Deli Serdang (medanbicara.com)-Rajin Ketaren (60), warga Dusun II, Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas di dalam gubuk perladangan milik Rezeki Tarigan alias Giok Tarigan, di Dusun IV Sinar Kemenangan Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupatrn Deli Serdang, Rabu (16/6/2021) sekira pukul 10.30 Wib.

Informasi dhimpun, petani itu diketahui tewas ketika Rezeki Tarigan berangkat ke gubuk ladangnya yang dijaga oleh korban, dengan membawa rokok untuk stok korban. Setelah tiba di gubuk, Rezeki Tarigan terkejut melihat korban sudah meninggal dunia dan badannya sudah kaku.

Selanjutnya Rezeki Tarigan memberitahukan kepada Kadus II Desa Negara Beringin, Dawa Tarigan dan Kadus memberitahukan kejadian kepada Bhabinkamtibmas Desa Negara Beringin, Aiptu Firman Purba.

Lalu Bhabinkamtibmas memberitahukan kepada piket Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang. Kemudian Kanit Reskrim, Ipda Irfan Alma bersama Personil Polsek Talun Kenas berangkat ke lokasi korban ditemukan, dan mengevakuasi korban bersama warga ke Jambur, yang terletak di Dusun II Desa Negara Beringin untuk disemayamkan.

Kapolsek Talun Kenas, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM kepada wartawan membenarkan korbam ditemukan tewas dalam gubuk, dan dari keterangan keluarga korban selama ini korban ada mengidap penyakit asam lambung. “Tidak ada ditemukan luka pada tubuh korban, dan keluarga korban sudah membuat surat pernyataan jika kematian korban wajar karena sakit,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai