Pencari Kepiting Dibacok 3 Pria, Kepala Luka, Kaki Kiri Patah

Deli Serdang (medanbicara.com) –Pencari kepiting bernama Sugiono (24), warga Dusun III, Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang mengalami luka bacok di kepala dan kaki kiri patah, akibat dianiaya 3 pria. Kini kasusnya ditangani pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang.

Korban mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian kepala dan kakinya yang diduga dilakukan oleh tiga orang pelaku penjaga tambak kepiting, di Pantai Serambi Deli Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (27/3/2022) sekitar pukul 17.30 Wib.

Tiga orang diduga pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban berinisial M (25), I(25) dan A(25), ketiganya warga Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu.

Menurut keterangan Kapolsek Pantai Labu, Iptu Sopar Sitorus saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Tumpal.Sitorus pada Selasa (29/3/2022) menyebutkan, kalau kejadian berawal ketika korban mencari kepiting di areal tambak yang dijaga oleh ketiga terduga pelaku.

Ketiga terduga pelaku memergoki korban mencuri kepiting di areal tambak yang mereka jaga dan juga kerap mengancam dengan parang bila ditegur. Hingga saat kejadian ketiganya mengeroyok korban dengan parang dan kayu balok. Korban pun terkapar bersimbah darah.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, luka memar pada bagian lengan kanan, dan patah tulang pada bagian kaki kiri. Kasus ini saat ini ditangani Sat Reskrim Polresta Deli Serdang,” sebut Kanit Reskrim Ipda Tumpal Sitorus. (man)

Mungkin Anda juga menyukai