Pengendara Sepeda Motor Ditabrak, Lalu Dihantam Truk, Tewas di Rumah Sakit, Eh Si Pemotor yang Nabrak Kabur

Truk dan sepeda motor korban. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Albani Ginting (20), warga Dusun III Buluh Nipes, Desa Tanjung Sena, Kecamatan Biru biru, Kabupaten Deli Serdang tewas, usai sepedamotor Yamaha Vega yang dikendarainya bertabrakan dengan truk, di Jalan Umum Deli Tua-Biru-Biru, tepatnya di depan Panglong UD Bangun Baru, Dusun I Desa Tanjung Sena, Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

Informasi dihimpun, semula sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya karena melarikan diri, datang dari arah Biru-Biru menuju ke arah Deli Tua.

Tiba di lokasi kejadian sepeda motor mendahului truk Trado BL 8899 DB yang ada di depannya dari sebelah kanan, yang dikemudikan oleh Madli Yunus (41), warga Dusun Keudeung, Desa Lhok Geulumpang, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Saat mendahului dari sebelah kanan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega BK 4270 RD yang dikendarai oleh Albani Ginting, yang sedang berbelok ke kiri yang datang dari arah Simpang Buluh Nipes menuju ke arah Biru-Biru.

Akibatnya, sepeda motor Yamaha Vega BK4270 RD terjatuh ke sebelah kanan dan bertabrakan dengan truk Trado BL 8899 DB yang datang dari arah Biru-Biru menuju ke arah Deli Tua.

Akibatnya, Albani Ginting pengendara sepeda motor Yamaha Vega BK 4270 RD mengalami luka memar di kepala, luka lecet di kening kanan, luka lecet tidak dada, luka lecet di pinggang, luka lecet di paha kaki sebelah kiri, setelah mendapatkan perawatan medis di RSU Sembiring Deli Tua dan akhirnya meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Senin (1/2/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas.
“Barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Vega BK 4270 RD, satu unit truk Trado BL-8899-DB disita ke komando,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai