Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk

Pengendara sepedamotor yang tewas di lokasi kejadian. (sit)

NAMORAMBE (medanbicara.com)-Kelakaan maut antara sepeda motor BK 4132 MU dengan truk colt diesel BK 8212 RN terjadi di Jalan Nipkarim, Dusun I, Desa Batu Panjemuran, Kecamatan Namorambe, Senin (23/4) sekira pukul 11.30 Wib. Pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh, kecelakaan maut ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai SP (23), melaju dari arah Pasar III menuju Pamah Delitua. Sesampainya di lokasi, SP berusaha mendahalui truk yang belum diketahui nomor polisinya mengangkut bahan material galian C. Namun pada saat yang sama dari arah yang berlawanan melaju truk colt diesel BK 8212 RN yang dikendarai IG (38). Tabrakan pun tak terelakkan, akibatnya SP menderita luka pada bagian kepala, tangan, kaki dan meninggal dunia di lokasi yang selanjutnya dibawa ke RS Sembiring Delitua.

Sementara truk colt diesel dan IG sopirnya serta sepeda motor korban diamankan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Deliserdang untuk penyelidikan lebih lanjut.
Kapolsek Namorambe, AKP Zainudin Lubis SH membenarkan kecelakaan maut itu.

“Akibat dari kecelakan tersebut SP meninggal dunia, sementara sopir truk colt diesel, truk colt diesel dan sepeda motor korban sudah kita amankan,” sebutnya. (sit)

Mungkin Anda juga menyukai