Kanit Reskrim Polsek lubukpakam, Iptu Erwin (kiri) bersama tim identifikasi saat memeriksa jasad Hendra. (mdc)
Loading...

LUBUKPAKAM (medanbicara.com)–Seorang penjaga ternak ayam jago ditemukan tewas dalam kondisi telungkup di semak-semak, di seputaran kandang ayam, di Gang Bintang Kelurahan Syamad, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, Jumat (14/8/2018) sekira pukul 08.00 Wib.

Pria itu diketahui bernama Hendra (28), warga Bagan Siapi-api, pertama kali ditemukan Putra (45), teman satu kerjanya.

“Sekitar jam 08.00 Wib tadi saya lihat dia sudah telungkup di semak-semak. Langsung saya teriak panggil tetangga untuk minta tolong,” kata Putra.

Menurut Putra, selama masa hidupnya, temannya Hendra tidak pernah terdengar mengeluh mengidap suatu penyakit.

“Selama kerja di sini, dia nggak pernah cerita bahwa dia tidak ada riwayat sakitnya. Sehat-sehat dia kok seperti biasa,” imbuhnya.

Warga yang mendengar adanya temuan tersebut langsung berbondong-bondong ingin melihat. Meski begitu, warga tidak berani mengevakuasi jasad Hendra, hingga petugas kepolisian tiba di sana. Pihak kepolisian yang menerima laporan warga, tiba di sana tak lama kemudian.

Personel Polsek Lubukpakam dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Erwin langsung mengevakuasi mayat tersebut. Menurut Iptu Erwin, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian Hendra.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dia tadi ditemukan tewas dalam kondisi telungkup,” kata Erwin.

Selanjutnya, pihak Polsek Lubukpakam meminta bantuan Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Deliserdang guna penyelidikan lebih lanjut.

Tim Identifikasi langsung melakukan penyelidikan di tubuh Hendra sekaligus mengambil sidik jarinya. Saat ini, jasad pria tersebut sudah dibawa ke RSUD Deliserdang, menunggu keluarganya yang masih dihubungi pemilik ternak ayam jago tersebut. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY