Percepat Akselerasi Vaksin, Polresta Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal Di P3UD Tanjung Morawa

Deli Serdang (medanbicara.com) -Guna percepatan penanganan Covid-19, Polresta Deli Serdang terus menghimbau masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.Polresta Deli Serdang juga terus menggelar Vaksinasi massal yang terbuka untuk umum, Jumat (01/4/2022). 

Vaksinasi massal ini dilaksanakan Polresta Deli Serdang bertempat di Gedung P3UD Kec Tanjung Morawa, Vaksinasi massal ini dihadiri oleh PJU Polresta Deli Serdang, Antusias masyarakat Deli Serdang cukup tinggi untuk melaksanakan Vaksinasi di Polresta Deli Serdang .

Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat Deli Serdang yang datang ke lokasi vaksin untuk melaksanakan Vaksinasi sejak pagi. Melihat hal tersebut, Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terimakasih Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 

Hadir juga dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal  tersebut Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, SIK sebagai Pamenwas Pelaksanaan Vaksinasi Massal untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang.

“Ini adalah salah satu bentuk tindakan aktif kita untuk menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang,” ungkap Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan SInuhaji, SIK, MH.(man)

Mungkin Anda juga menyukai