ilustrasi
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Rumah milik Indra Sukma (33), di Jalan Pringgan Gang Tonimin Dusun III, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang dibobol maling, Sabtu (6/10/2019) sekira pukul 23.45 Wib.

Informasi dihimpun, kejadian bermula ketika korban bersama istrinya Nur Hizrianti pulang dari pesta pernikahan adik iparnya. Setibanya di rumah, korban melihat jendela rumahnya sudah terbuka, kemudian korban masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang. Tiba-tiba seorang pria yang dikenal oleh korban bernama Muhammad Alwi melompat dari jendela kamar rumah ke arah luar. Korban bersama Suriadi langsung mengejar pelaku. Namun pelaku tidak berhasil ditangkap.

Setelah itu korban kembali ke rumah dan melihat di bawah jendela rumah ditemukan uang kertas pecahan Rp 100.000 dengan nomor seri TEJ518370, lalu korban mengecek barang-barang yang hilang dari rumahnya dan dari hasil pengecekkan rumah diketahui telah hilang 1 (satu) unit Handphone warna hitam, Uang tunai sebesar Rp 2.000.000 berada di dalam tas kain jeans, uang tunai sebesar Rp 600.000 berada di dalam tas kain. Selanjutnya pada Senin (7/10/2019) sekira pukul 03.30 Wib, korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Batang Kuis

Kapolsek Batang Kuis, AKP Madianta Ginting SH ketika dikonfirmasi, Senin (7/10/2019) membenarkan korban sudah membuat laporan pengaduan. “Dari keterangan korban, kerugiannya berkisar Rp 3,2 juta. Kita masih mengejar pelaku yang melarikan diri,” sebutnya. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY