Pergoki Cowoknya Sama Cewek Idaman Lain di Rumah, Si Cewek Teriak, Cowoknya Main Dorong Hingga Jatuh Kena Sepeda Motor dan Meja

Deli Serdang (medanbicara.com) – Lina (34) menjerit ketika menjumpai Sudarmadi (57), pacarnya bersama cewek idaman lain, di Perumahan Pasadena Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (1/9/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Akibat teriakannya itu, Lina didorong pacarnya Sudarmadi hingga jatuh kena sepeda motor dan meja. Tak terima, Lina melaporkannya ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang

Informasi dihimpun, peristiwanya bermula pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 14.00 Wib, saat Lina datang ke rumah Sudarmadi. Saat tiba di sana, Lina melihat Sudarmadi sedang bersama dengan cewek idaman lain, dan sedang berduaan di rumah itu.

Kemudian Lina berteriak kepada Sudarmadi dan ceweknya, hingga Sudarmadi merasa marah kepada Lina, dan langsung mendorong Lina dengan kedua tangannya.

Akibatnya, Lina jatuh mengenai sepeda motor dan Lina memaksa masuk ke dalam rumah dengan tujuan untuk bertemu dengan cewek yang sedang bersama Sudarmadi. Pada saat itu, Sudarmadi mendorong kembali Lina hingga Lina terjatuh, dan mengenai meja ruang tamu yang mengakibatkan pinggang Lina terbentur ke meja ruang tamu

Lina mencoba masuk ke dalam kamar Sudarmadi, tapi Sudarmadi menghalangi Lina, dan kembali mendorong Lina hingga terjatuh ke lantai dan tangan pelapor memar, karena terbentur mengenai lantai rumah. Akibat kejadian itu Lina mengalami luka memar di bagian tangannya sebelah kanan, luka memar di bagian pinggang, dan luka memar kedua paha dan melaporkannya ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH, saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu OJ Samosir S.H, Kamis (2/9/2021) mengatakan, jika pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (man)

Mungkin Anda juga menyukai