Personel Polsek Bangun Purba  Patroli dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat di Tempat Wisata

Deli Serdang (medanbicara.com) -Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 personel Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, terus melakukan kegiatan patroli sekaligus mengingatkan kembali masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan selama masa liburan ini di tempat wisata.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang yang melaksanakan pengamanan sembari mensosialisasikan tentang mentaati peraturan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di objek wisata Pemandian Alam Bela Desa Sibaganding, Kecamatan Bangun Purba dan Pemandian Alam Pantai Salju Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, AKP Herwin mengatakan kegiatan yang dilakukan personilnya adalah untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif terkhusus di tempat wisata selama liburan pasca lebaran tahun ini

“Kira juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,” sebut Kapolsek Bangun Purba. (man)

Mungkin Anda juga menyukai