Personel Polsek Beringin Bersihkan Rumah Ibadah

Personel Polsek Beringin Polres Deli Serdang Sabtu (8/2/2020) pagi, melaksanakan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah dan Sabtu berkat, yang dipimpin oleh Waka Polsek Beringin, Iptu Ansaru bersama Kanit Binmas Iptu Jalizar, Kasi Humas Iptu J Tarigan dan personel berjumlah 10 orang. (ist/man)

DELISERDANG (medanbicara.com)- Personel Polsek Beringin Polres Deli Serdang Sabtu (8/2/2020) pagi, melaksanakan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah dan Sabtu berkat, yang dipimpin oleh Waka Polsek Beringin, Iptu Ansaru bersama Kanit Binmas Iptu Jalizar, Kasi Humas Iptu J Tarigan dan personel berjumlah 10 orang.

Bersih bersih rumah ibadah dilaksanakan di Gereja HKBP Dusun Segitiga, Desa Araskabu Kecamatan, Beringin, Kabupaten Deli serdang yang merupakan binaan Bhabinkamtibmas Aiptu L Sitepu.

Pada pelaksanaan bersih bersih rumah ibadah hadir saat itu Kepala Dusun Segitiga Araskabu Toman Silalahi serta pengurus Gereja B Hutapea.

Tujuan dari kegiatan bersih-bersih rumah ibadah dan Sabtu berkat ini adalah suatu kegiatan untuk menjalin silaturahmi dan kepedulian Polsek Beringin kepada rumah ibadah dan masyarakatnya.

Kepala Dusun Segitiga Araskabu, Toman Silalahi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Sektor Beringin Khususnya dan Polresta Deli Serdang pada umumnya yang telah menyempatkan waktu peduli dengan rumah ibadah melakukan bersih-bersih.

“Semoga Allah melimpahkan rahmatNya kepada Kepolisian Beringin Polresta Deli Serdang,” ungkapnya.

Ditempat berbeda, Nurhayati boru Siregar (35) warga Dusun Segitiga Desa Araskabu menyebutkan jika kegiatan Sabtu berkat dengan bantuan berupa sembako berharap kegiatan ini berjalan terus menerus mengingat masyarakat masih banyak di bawah garis kemiskinan atau tidak mampu.

“Terimakasih kepada Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, kiranya Tuhan memberikan karunianya berlimpah kepada Polsek Beringin,” ujarnya

Selama kegiatan Bersih bersih rumah ibadah dan Sabtu berkat yang dilaksanakan Polsek Beringin berjalan lancar dan baik. (man)

Mungkin Anda juga menyukai