Petugas Gabungan Kabupaten Deli Serdang Rutin Laksanakan Operasi Yustisi

Deli Serdang (medanbicara.com) – Personel Polresta Deli Serdang laksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 secara rutin di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 varian baru Omicron, Kamis (17/3/2022) pagi.

Selain dari personel Polresta Deli Serdang, Hadir juga dalam kegiatan yustisi tersebut Personil dari Kodim 0204/DS, Satpol PP Kabupaten Deli Serdang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang.

Adapun pelaksanaan patroli yustisi ini dilaksanakan oleh personel setiap harinya mulai dari pagi , siang hingga di malam hari. Seperti halnya yang dilaksanakan padai hari ini, patroli bersifat mobile dengan menggunakan kendaraan roda 4 sat sabhara, Kendaraan roda 4 sat lantas polresta Deli Serdang dan kendaraan roda 4 dari Satpol PP Kabupaten Deli Serdang.

Terpantau oleh awak media, personel yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan berdialog kepada warga masyarakat. Dalam himbauannya, personel mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain menyampaikan imbauan, personel juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang sekitar yang kedapatan tidak memakai masker saat melaksanakan aktivitas.

Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH  mengatakan, operasi Yustisi rutin dilaksanakan setiap harinya, dan bagi para pelanggar protokol kesehatan akan dihimbau dengan humanis untuk selalu memakai masker dengan  menerapkan Protokol Kesehatan , serta membagikan masker juga imbauan kepada  masyarakat untuk mengikuti  Vaksinasi. (man)

Mungkin Anda juga menyukai